Ekstrak Pasak Bumi untuk Obat Kuat (Berdasar Medis)

Kategori: Obat Kuat Alami | 45 Kali Dilihat
Ekstrak Pasak Bumi untuk Obat Kuat (Berdasar Medis) Reviewed by admin on . This Is Article About Ekstrak Pasak Bumi untuk Obat Kuat (Berdasar Medis)

Apa itu Pasak Bumi? Pasak bumi atau tongkat ali (Eurycoma longifolia) adalah tumbuhan pohon berkhasiat yang dapat ditemukan di hutan-hutan Malaysia dan Indonesia bagian barat. Akar pasak bumi terkenal berkhasiat sebagai afrodisiak, dianggap sebagai jamu untuk kejantanan pria. Ciri-ciri pohon pasak bumi adalah, tumbuhannya dapat mencapai ketinggian sehingga 10 meter di dalam rimbunan hutan dataran rendah. Biasanya, daunnya rimbun… Selengkapnya »

Rating: 5.0
Harga: Rp 55.000 Rp 45.000

Order via SMS

08888507276

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : hiu-36
Stok Tersedia
0.06 Kg
08-03-2018
Detail Produk "Ekstrak Pasak Bumi untuk Obat Kuat (Berdasar Medis)"

Apa itu Pasak Bumi?

Pasak bumi atau tongkat ali (Eurycoma longifolia) adalah tumbuhan pohon berkhasiat yang dapat ditemukan di hutan-hutan Malaysia dan Indonesia bagian barat.

Akar pasak bumi terkenal berkhasiat sebagai afrodisiak, dianggap sebagai jamu untuk kejantanan pria.

Ciri-ciri pohon pasak bumi adalah, tumbuhannya dapat mencapai ketinggian sehingga 10 meter di dalam rimbunan hutan dataran rendah. Biasanya, daunnya rimbun pada ujung batang. Kebanyakan pohon ini tidak bercabang, jika bercabang pun terlalu sedikit yaitu satu atau dua cabang saja. Bunganya tersusun padat pada tangkai yang bercabang, yang keluar dari pangkal daun. (sumber: wikipedia)

Obat Kuat, Bagaimana Pandangan Medis?

Pasak bumi diyakini sebagai obat kuat alami dan merupakan ramuan tradisional yang telah banyak digunakan secara turun temurun. Biasanya,  akar pasak bumi yang digunakan untuk kejantanan pria. Akan tetapi, apakah khasiat ini dapat dibuktikan secara medis?

Untuk menjawab keraguan Anda terhadap manfaat pasak bumi ini, simak beberapa hasil penelitian yang memaparkan manfaat pasak bumi sebagai obat kuat berikut ini:

1. Meningkatkan Hormon Testosteron

Hasil penelitian di Malaysia pada tahun 2012 meneliti 76 pria yang memiliki kadar testosteron 35 persen. Para pria tersebut kemudian disuruh meminum pasak bumi selama satu bulan. Hasilnya sangat di luar dugaan, jumalh testosteron para pria tersebut meningkat drastis menjadi lebih dari 90 persen.

Pasak bumi mengandung senyawa eurycomanone yang berguna untuk pengoptimalan pembentukan testosteron (hormon pria). Testosteron berfungsi untuk produksi sperma, vitalitas seksual, dan pertumbuhan otot.

Bagaimana khasiat pasak bumi untuk wanita? Ini khusus pria, untuk wanita bisa menggunakan ramuan lain, yaitu obat kuat wanita Joss V.

2. Meningkatkan Kesuburan Pria

Hal ini dapat dibuktikan dari sebuah penelitian yang dirilis pada tahun 2010 dengan melibatkan responden sebanyak 75 pria. Responden tersebut kemudian diberi 200 mg pasak bumi setiap selama tiga bulan.

Hasilnya, terjadi peningkatan kualitas sperma berdasarkan ukuran volume, motilitas, dan konsentrasi sperma. Bahkan, 15 persen responden melaporkan kehamilan spontan pasangannya setelah pemberian pasak bumi.

3. Meningkatkan Libido

Pasak bumi mengandung senyawa eurycomanone. Senyawa ini biasa digunakan untuk meningkatkan libido yang rendah. Dengan meningkatnya testosteron sebagaimana yang telah dideskripsikan sebelumnya, maka hal ini dapat menyebabkan dorongan seksual lebih besar, ereksi lebih tahan lama dan keras, serta tidak mudah ejakulasi. Kempulannya performa seksual jadi meningkat. Hal ini ditunjang dengan khasiat pasak bumi yang dapat menambah energi

4. Massa Otot Bertambah (Lemak Meluruh)

tahukah Anda, pasak bumi telah menjadi suplemen bagi para atlit terutama angkat besi. Hal ini untuk meningkatkan massa otot (lebih padat).

Koq bisa? jawaban sederhananya adalah dengan meningkatnya testosteron ternyata hal ini akan langsung memberi efek menurunkan lemak sehingga massa otot menjadi lebih padat. Jika dibarengi dengan olah raga, maka Anda akan mendapatkan otot yang berisi dengan sedikit lemak.

Efek samping

Selain memiliki manfaat, pasak bumi juga memiliki efek samping yang perlu diperhatikan bagi yang hendak meminum pasak bumi. Akan tetapi, efek samping ini bisa ditolelir dan bisa dikontrol jika dosis yang digunakan tidak berlebihan. Maka dari itu, perhatikan aturan minumnya, serta bisa konsultasi herbal terlebih dahulu dengan herbalis (dokter) kami.

Efek sampingnya jika diminum secara berlebihan, yaitu:

  • Rangsangan libido terlalu over
  • Menyebabkan kegelisahan dan kecemasan
  • Suhu tubuh yang tinggi,
  • Peningkatan denyut jantung,
  • Iritabilitas dan insomnia

Selain itu, perlu diperhatikan bahwa pasak bumi tidak boleh dikonsumsi oleh:

  • Ibu hamil atau menyusui;
  • Wanita dengan kanker payudara, kanker ovarium atau apapun lainnya berbasis hormon kanker;
  • Pasien dijadwalkan untuk jenis operasi;
  • Orang-orang yang mengambil obat anti hipertensi resep;
  • Individu dengan tekanan darah rendah;
  • Orang-orang dengan perdarahan dan/atau pembekuan kondisi;
  • Pasien yang baru saja mengalami serangan jantung;
  • Kelompok-kelompok lain sebagaimana ditentukan oleh profesional medis.

Ekstrak Pasak Bumi

Maka kini tak perlu repot lagi harus mempraktekan tutorial cara mengolah pasak bumi. Karena, Herbal Indo Utama telah memproduksi dalam bentuk ekstrak kapsul dengan harga yang relatif murah.

Dengan isi 60 kapsul per botol, tiap kapsul mengaandung ekstrak pasak bumi (Eurycoma longifolia radix) sebanyak 400 mg. Anda pun tak perlu khawatir tentang keamanan obat ini, karena telah lulus uji Depkes RI dengan nomor POM TR 133371801.

Aturan penggunaan obat ini adalah, dengan meminumnya 2 kali sehari, dengan 1 kapsul setiap minum.

Jangan lupa, obat ini harus disimpan di tempat sejuk dan kering, sertaa tidak boleh terkena langsung sinar matahari.

 
Chat via Whatsapp